Dibenarkan: Bintang Purba Kota Vivian Olyphant Talks Bekerja Dengan Ayahnya

Dibenarkan: Bintang Metropolis Primeval Vivian Olyphant telah berbicara tentang pengalaman bekerja dengan ayahnya, Timothy Olyphant, di miniseri FX.

Apa yang dikatakan Vivian Olyphant tentang bekerja dengan ayahnya di Justified: Metropolis Primeval?

Dalam sebuah wawancara dengan Reporter Hollywood, Olyphant ditanya tentang bekerja dengan ayahnya dan apakah dia berdebat dengannya dengan cara yang sama seperti karakternya, Willa, dengan karakternya, Raylan.

“Yah, sebenarnya ada waktu di lokasi syuting di mana aku melihatnya syuting adegan di mana dia harus menembakkan senjata. Dan kemudian ada trik kecil yang terjadi, dan saya seperti, ‘Itu cukup keren.’ Jadi ada saat-saat di mana saya seperti, ‘Itu sangat keren,’ dan saya belum pernah melihat ayah saya sekeren itu sebelumnya … Saya memang berdebat dengan ayah saya, tetapi tidak sebanyak yang diperdebatkan oleh Willa dan Raylan. Willa mencoba menarik perhatian ayahnya, jadi dia akan melakukan hal-hal yang memberontak untuk mendapatkan perhatiannya. Tetapi saya tahu bahwa ayah saya mencintai saya, jadi saya tidak perlu melakukan apa pun untuk menarik perhatiannya.”

Dibenarkan: Metropolis Primeval ditulis bersama dan diproduksi secara eksekutif oleh Dave Andron, Michael Dinner, Taylor Elmore, dan Chris Provenzano, dengan Andron dan Dinner berperan sebagai showrunners. Selain dibintangi, Olyphant juga akan menjadi produser eksekutif bersama dengan pencipta Justified Graham Yost, Sarah Timberman, Carl Beverly, dan Peter Leonard.

“Itu diambil dengan Givens delapan tahun setelah dia meninggalkan Kentucky,” membaca sinopsis seri. “Dia sekarang tinggal di Miami, anakronisme berjalan menyeimbangkan hidupnya sebagai Marsekal AS dan ayah paruh waktu dari seorang gadis berusia 14 tahun. Rambutnya beruban, topinya lebih kotor, dan jalan di depannya tiba-tiba jauh lebih pendek daripada jalan di belakangnya. Pertemuan kebetulan di jalan raya Florida yang terpencil mengirimnya ke Detroit.

“Di sana dia berpapasan dengan Clement Mansell, alias The Oklahoma Wildman, seorang penjahat sosiopat yang kejam yang pernah lolos dari jari-jari terbaik Detroit sekali dan bertujuan untuk melakukannya lagi. Pengacara Mansell, warga asli Motor Metropolis yang tangguh, Carolyn Wilder, memiliki niat untuk mewakili kliennya, bahkan saat dia mendapati dirinya terjebak di antara polisi dan penjahat, dengan permainannya sendiri juga sedang berlangsung.

[randomize]


Posted

in

by