Jodi Benson Merefleksikan Reside-Motion The Little Mermaid Cameo (Klip Eksklusif)

ComingSoon memulai debut klip eksklusif dari fitur bonus live-action Putri Duyung Kecil pembuatan ulang yang menampilkan Jodi Benson — pengisi suara Ariel dari animasi klasik Disney asli tahun 1989.

Klip tersebut menampilkan produser John DeLuca yang mendiskusikan penerapan Benson ke dalam movie live-action melalui cameo, diikuti oleh Benson sendiri yang membahas betapa berartinya dia menyerahkan obor ke Halle Bailey adegannya. The Little Mermaid sekarang tersedia di Digital dan akan tersedia untuk dibeli dalam format 4K, Blu-ray, dan DVD pada bulan September.

“Movie ini adalah kisah tercinta Ariel, seorang putri duyung muda yang cantik dan bersemangat yang haus akan petualangan,” bunyi sinopsisnya. “Anak bungsu dari putri Raja Triton dan yang paling menantang, Ariel ingin mengetahui lebih banyak tentang dunia di luar laut dan, saat mengunjungi permukaan, jatuh cinta pada Pangeran Eric yang gagah. Sementara putri duyung dilarang berinteraksi dengan manusia, Ariel harus mengikuti kata hatinya. Dia membuat kesepakatan dengan penyihir laut jahat, Ursula, yang memberinya kesempatan untuk mengalami kehidupan di darat tetapi pada akhirnya membahayakan hidupnya — dan mahkota ayahnya —.”

Lihat klip The Little Mermaid eksklusif di bawah ini (tonton lebih banyak klip):

Siapa yang membuat The Little Mermaid versi live-action?

Putri Duyung Kecil disutradarai oleh Rob Marshall dari skenario yang ditulis oleh David Magee, berdasarkan movie animasi tahun 1989 yang ikonik dengan nama yang sama. Movie aksi langsung menampilkan Halle Bailey sebagai Ariel, Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric, Melissa McCarthy sebagai Ursula, Javier Bardem sebagai Raja Triton, Awkwafina sebagai Scuttle, Daveed Diggs sebagai Sebastian, Jacob Tremblay sebagai Flounder, dan Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina.

Movie ini memasangkan Lin-Manuel Miranda dan Alan Menken untuk membuat perpaduan lagu-lagu favorit dari musik asli dan baru. Miranda dan Marshall juga bekerja sama di Mary Poppins Returns.

Animasi Disney The Little Mermaid menghasilkan lebih dari $211 juta di field workplace dan menjadi bestseller di video rumahan, mempopulerkan lagu-lagu seperti “Beneath The Sea” dan “A part of Your World”. Movie mendatang didasarkan pada cerita pendek oleh Hans Christian Andersen dan movie animasi Disney tahun 1989 oleh Ron Clements dan John Musker.

[randomize]


Posted

in

by