Pidato Barbie America Ferrera Butuh 2 Hari, ‘Mungkin 30-50’ Diambil ke Movie

Margot Robbie dan Ryan Gosling adalah bintang yang baru saja dirilis Barbie. Namun, America Ferrera mencuri perhatian pada klimaks movie dengan monolog yang berapi-api – sesuatu yang menurut aktris itu perlu upaya untuk melakukannya dengan benar.

Kelipatan Ferrera mengambil semua jangkauan dalam pengiriman dan emosi

Spoiler Kotak Burung Barcelona

Dalam movie tersebut, Gloria dari Ferrera menyampaikan pidato yang berapi-api tentang banyak standar ganda yang dihadapi wanita setiap hari. Pidato tersebut membantu membebaskan Barbie dari cuci otak yang dilakukan oleh Ken. Berbicara kepada Vainness Honest, Ferrera mengatakan mereka merekam adegan itu selama dua hari. Aktris itu mengatakan dia harus menjalaninya secara penuh “30 hingga 50 kali.”

“Kami merekamnya selama dua hari,” kata Ferrera. “Itu adalah salah satu bagian dari adegan yang jauh lebih besar dengan banyak karakter di dalamnya. Saya harus melakukannya berkali-kali untuk liputan orang lain dan untuk melewati seluruh adegan dan selama dua hari.

Namun, ini bukanlah sutradara Greta Gerwig yang mencoba memperbaiki keadaan. Alih-alih, Ferrara mencoba menemukan pengambilan yang paling cocok untuknya.

“Ada saat-saat dalam syuting movie di mana Greta benar-benar telah menulis sesuatu dengan cara yang sangat spesifik sehingga dia mendengar cara yang sangat spesifik di kepalanya dengan irama tertentu dalam kecepatan atau infleksi tertentu,” kata Ferrera. “Saya pikir mungkin ini akan seperti itu, tapi justru sebaliknya. Dia ingin saya membuatnya menjadi milik saya sepenuhnya dan menemukannya seperti yang kami lakukan.

Ferrera mengatakan bahwa pada akhir proses, bahkan beberapa lawan mainnya sendiri telah menghafal dialognya. Secara keseluruhan, dia memperkirakan adegan itu memakan waktu antara 30-50 pengambilan.

Tentang apa Barbie?

Barbie disutradarai oleh pembuat movie nominasi Oscar Greta Gerwig dari skenario yang ia tulis bersama Noah Baumbach. Bergabung dengan Robbie adalah Ryan Gosling, America Ferrera, Simu Liu, Kingsley Ben-Adir, Scott Evans, Kate McKinnon, Ariana Greenblatt, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Issa Rae, Michael Cera, Hari Nef, Will Ferrell, Helen Mirren, Dua Lipa dan banyak lagi.

Movie ini diproduksi oleh Robbie dan Tom Ackerly untuk LuckyChap dan Robbie Brenner dari Mattel Movies, bersama dengan Josey McNamara dan Ynon Kreiz. Ini menandai kolaborasi terbaru Robbie dengan Warner Bros. Photos setelah berperan sebagai antihero favorit penggemar Harley Quinn di Suicide Squad 2016, Birds of Prey 2020, dan The Suicide Squad 2021.

[randomize]


Posted

in

by