Pratinjau Trailer Eksklusif Into the Highlight Musikal Dewasa yang Ditulis oleh Anak Berusia 15 Tahun

ComingSoon bersemangat untuk menampilkan trailer Into the Highlight untuk musikal mendatang dari Leisure Squad. Ini akan tersedia sesuai permintaan dan secara digital pada 1 September dan dibintangi oleh Leigh-Allyn Baker, Karen Abercrombie, dan Kate Larson.

“Movie ini berpusat pada seorang siswa sekolah menengah yang tumbuh menulis musik dengan ayah rockstarnya tetapi selalu memilih untuk tidak menjadi pusat perhatian. Ketika sahabatnya tidak bisa tampil, dia masuk sebagai penggantinya di pertunjukan bakat sekolah menengah mereka, ”kata sinopsisnya. “Untuk keberuntungan, dia menggunakan mikrofon antik bercahaya yang ternyata terpesona. Penampilannya yang luar biasa menjadi viral dan dalam semalam dia menjadi bintang. Menemukan ketenaran dan kehilangan dirinya di sepanjang jalan, hanya dengan bantuan keluarga dan teman-teman dia menemukan jalan kembali ke hal yang benar-benar penting.”

Lihat trailer Into the Highlight di bawah ini (tonton lebih banyak trailer):

“Pada usia 15, saya melihat dunia ditutup dan teman-teman saya kehilangan harapan, jadi saya menulis Into the Highlight. Dari berjuang melawan disleksia sebagai anak kecil hingga membuat cerita untuk menginspirasi generasi saya, itu benar-benar ajaib, ”kata pencipta remaja dan bintang Kate Larson. “Into the Highlight telah mengubah hidup saya, dan saya tahu perempuan di mana pun membutuhkan cerita ini tentang mengatasi rasa tidak aman, persahabatan, cinta, pemberdayaan, dan tetap setia pada diri Anda yang seharusnya.”

Into the Highlight ditulis oleh Larson dan disutradarai oleh Lisa Arnold. Pemeran tambahan termasuk Kevin Sizemore, Victoria Jackson, Jeff Allen, Anthony Evans, dan Raphael Ruggero. Ini adalah produser eksekutif oleh Cakki dan Brian Warren dari Revive Productions.

“Kemampuan AI menciptakan ketidakpastian bagi banyak dari kita di industri hiburan,” tambah Shaked Berenson, CEO Leisure Squad. “Melihat penonton muda merangkul movie seperti Into the Highlight, yang ditulis oleh anak berusia 15 tahun, membuktikan kekuatan suara autentik yang tak tergantikan. Ini benar-benar menginspirasi.”

[randomize]


Posted

in

by