Sebuah Komunitas Mengalami Serangan Hiu yang Deadly di HBO’s After The Chunk Trailer

Trailer untuk Setelah Gigitan memeriksa komunitas yang terhuyung-huyung dari serangan hiu yang deadly, mempratinjau movie dokumenter yang memulai debutnya Rabu, 26 Juli (10:00-11:30 ET/PT) di HBO dan akan tersedia untuk streaming di Max. Movie dokumenter ini disutradarai dan diproduksi oleh Ivy Meeropol, yang sebelumnya menyutradarai The Story of Roy Cohn di HBO. Fitur terbarunya mengkaji konflik di komunitas Pantai Cape Cod, yang telah menjadi salah satu hotspot hiu putih dunia.

Lihat trailer After the Chunk di bawah ini:

Yang Perlu Diketahui Tentang Setelah Menggigit

“Serangan hiu deadly tahun 2018 terhadap boogie boarder di kota Wellfleet, Massachusetts mengguncang pengunjung dan penduduk di komunitas musim panas Cape Cod yang indah, memaksa mereka untuk menanggapi perambahan predator puncak,” menurut sinopsis resmi. “Dengan jumlah hiu yang meningkat setiap tahun, AFTER THE BITE mengeksplorasi dampak luas bagi komunitas pantai ini ketika perubahan cepat di alam mulai berbenturan dengan cara hidup yang dihargai.”

Ini berlanjut: “Hiu putih besar telah mendominasi berita utama dalam beberapa tahun terakhir, karena interaksi mematikan mereka dengan manusia telah meningkat di perairan yang membentang dari Maine ke Tanjung dan Kepulauan. Mereka yang ditugasi melindungi publik telah dipaksa untuk mengatasi risiko cedera serius dengan perlengkapan stop-the-bleed yang dipasang di pantai akses publik, papan reklame peringatan, penggunaan aplikasi pelacak hiu, pesawat pengintai, dan program dan protokol pelatihan baru untuk penjaga pantai.”

“SETELAH BITE adalah penyelaman mendalam tentang bagaimana satu komunitas pesisir menegosiasikan ulang hubungan mereka dengan lingkungan kita yang berubah dengan cepat. Perubahannya sangat banyak: perairan yang lebih hangat, interaksi spesies yang belum pernah mereka alami sebelumnya, seiring dengan meningkatnya jumlah mangsa favorit hiu dengan cepat, anjing laut abu-abu Atlantik Utara, yang populasinya telah pulih kembali sejak anjing laut dilindungi di bawah Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut tahun 1972 .

Digambarkan sebagai “potret komunitas manusia dan satwa liar yang saling berhubungan”, movie dokumenter tersebut “menampilkan berbagai suara dari sisi yang berbeda dari masalah ini dan mempertimbangkan pertanyaan yang lebih besar tentang seberapa jauh manusia dapat mendorong alam sebelum menggigit kembali.”

Peserta unggulan termasuk “penjaga pantai, konservasionis, nelayan, jurnalis, paramedis, penduduk kota, aktivis, dan ilmuwan yang terkena dampak masalah dan bekerja untuk mencari solusi, termasuk ilmuwan anjing laut Lisa Sette dari Pusat Studi Kosta; Greg Skomal dan Meg Winton dari Konservatorium Hiu Putih Atlantik, yang menandai dan melacak hiu di lepas pantai Cape Cod dan memperkirakan bahwa 800 hiu putih individu berada di perairan lepas Cape Cod dari 2015-2018; penulis New York Alec Wilkinson; dan Crocker Snow, pemilik pulau lama yang pulau tak berpenghuninya di Nantucket Sound adalah tempat berkembang biak terbesar bagi anjing laut di Atlantik Utara bagian barat, antara lain.”

After the Chunk disajikan oleh HBO Documentaries. Ini adalah Produksi Movie Pembalikan bekerja sama dengan Crimson 50 Inc. diproduksi oleh Xan Parker dan Meeropol dan eksekutif diproduksi oleh Whitney Dow, Nancy Abraham, Lisa Heller, dan Tina Nguyen.

[randomize]


Posted

in

by