Jamie Foxx Berbicara untuk Pertama Kali Sejak Masalah Medis

Jamie Foxx telah berbicara untuk pertama kalinya sejak “komplikasi medis” pada bulan April, berterima kasih kepada penggemar dan teman dalam sebuah video.

Foxx berterima kasih kepada penggemar dan teman-teman karena mendoakannya dengan baik

Foxx pertama kali dirawat di rumah sakit pada 12 April setelah menderita apa yang digambarkan keluarganya sebagai “komplikasi medis”. Meskipun sedikit yang diketahui tentang apa yang terjadi, Foxx dikatakan sedang berkomunikasi dengan keluarganya pada saat dirawat di rumah sakit.

Dalam video berdurasi tiga menit yang diposting ke akun Instagram resminya, Foxx berterima kasih kepada semua orang atas doa dan cinta mereka, Sand menjelaskan bahwa dia tidak memberikan pembaruan lebih cepat karena dia tidak ingin orang melihatnya dalam keadaan seperti itu.

“Saya tahu banyak orang sedang menunggu atau ingin mendengar kabar terbaru, tetapi sejujurnya, saya hanya tidak ingin Anda melihat saya seperti itu, kawan,” kata Foxx. “Saya ingin Anda melihat saya tertawa, bersenang-senang, berpesta, membuat lelucon, membuat movie, acara televisi. Saya tidak ingin Anda melihat saya dengan tabung kehabisan saya dan mencoba mencari tahu apakah saya akan berhasil.

Foxx kemudian memuji keluarganya atas peran mereka dalam pemulihannya, khususnya adik perempuannya, Deidra Dixon, dan putrinya, Corinne Foxx, karena melindunginya saat dia sembuh.

“Kepada mereka, kepada Tuhan, kepada banyak orang medis yang hebat, saya dapat meninggalkan video ini untuk Anda,” kata Foxx. “Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa hebatnya rasanya memiliki keluarga Anda dengan cara seperti itu, dan Anda semua tahu mereka menjaganya tetap kedap udara, mereka tidak membiarkan apa pun keluar, mereka melindungi saya, dan itulah yang saya harap semua orang dapat melakukannya di saat-saat seperti ini.”

Foxx juga mengatakan bahwa dia tahu ketidakhadirannya dan kurangnya komentar telah menimbulkan banyak spekulasi tentang apa yang terjadi padanya. Dalam video tersebut, dia bercanda bahwa dia tidak buta, dan tidak lumpuh, menggerakkan mata dan lengannya dengan cara bercanda untuk menunjukkan bahwa dia baik-baik saja. Namun, dia mengatakan bahwa dia pergi “ke neraka dan kembali” dan bahwa jalan menuju pemulihan menampilkan “beberapa lubang”, tetapi dia “kembali” dan “dapat bekerja”.

Dia mengakhiri video dengan sekali lagi menyatakan cintanya kepada mereka yang mendoakannya dengan baik, dan mengatakan bahwa dia berharap orang-orang mengingatnya untuk movie yang dia buat – baik dan buruk -, lagu yang dia nyanyikan, dan lelucon yang dia buat.

“Seperti yang Anda lihat, mata bekerja, mata bekerja dengan baik,” kata Foxx. “Aku tidak lumpuh, tapi… aku pergi ke neraka dan kembali, dan jalanku menuju pemulihan juga berlubang. Tapi saya kembali dan saya bisa bekerja… Saya mencintai semua orang dan saya mencintai semua cinta yang saya dapatkan… jika Anda melihat saya keluar mulai sekarang dan sesekali saya menangis, itu hanya karena itu sulit, bung. Aku sakit, bung. Tapi sekarang kaki saya di bawah saya, jadi Anda akan melihat saya keluar.

[randomize]


Posted

in

by