Tom Cruise Masih Mengerjakan Movie Luar Angkasanya

Tom Cruise akan memulai proyeknya yang paling ambisius – sebuah movie berlatar luar angkasa. Itu satu langkah kecil untuk pria tapi satu langkah besar untuk Tom Cruise.

Aktor The Mission: Unattainable tampaknya tidak pernah takut dengan prestasi besar. Sebagai aktor veteran yang menghiasi penonton selama empat dekade terakhir, Tom Cruise memiliki jiwa petualang yang tajam. Kami telah melihat aktor berusia 61 tahun itu menyelam, terjun payung, melompat dari gedung, dan bahkan menerbangkan pesawat. Tepat ketika Anda mengira dia telah melakukan semuanya, movie giat berikutnya akan benar-benar terjadi di luar angkasa.

Selama lebih dari satu dekade, kami telah melihat movie luar angkasa yang menakjubkan dari Gravity karya Alfonso Cuarón hingga Advert Astra. Namun, realisme antarbintang disebabkan oleh efek layar hijau. Movie baru Tom Cruise akan menjadi terobosan untuk lokasi luar angkasanya, dengan NME mengonfirmasi bahwa rencana tersebut masih berjalan.

Ketika ditanya tentang standing filmnya yang akan datang di pemutaran perdana Mission: Unattainable – Lifeless Reckoning Half One through Selection, dia berkata, “Kami telah mengerjakannya dengan rajin dan kami akan melihat ke mana kami pergi.”

Itu sangat melegakan! Lagi pula, berapa banyak orang yang dapat mengatakan bahwa mereka adalah bagian dari proyek yang difilmkan jauh di atas Bumi? Pada tahun 2020, pengumuman menyatakan bahwa Doug Liman dari Fringe of Tomorrow akan memimpin movie luar angkasa Tom Cruise, dengan Elon Musk dan NASA menjadi bagian darinya. Selama pandemi, Cruise menawarkan movie tanpa judul ini kepada eksekutif Common Footage Donna Langley melalui panggilan Zoom. Langley mengatakan lokasi utama movie tersebut adalah Bumi, tetapi karakter Cruise akan melakukan perjalanan ke luar angkasa untuk menyelamatkan hari itu. Sayangnya, masalah navigasi asuransi luar angkasa menyebabkan penundaan rencana perjalanan luar angkasa untuk syuting pada tahun 2021, seperti dilansir ComicBook. Plus, merencanakan movie ini selama pandemi juga tidak membantu.

Kemajuan apa yang terjadi saat ini untuk movie Tom Cruise?

Sampai saat ini, kemajuan proyek movie luar angkasa Tom Cruise dan Mission: Unattainable – Lifeless Reckoning Half Two terhenti karena serangan SAG-AFTRA. Namun, NME mengatakan Liman sedang dalam proses penulisan naskah movie dengan perkiraan anggaran $200 juta. Christopher McQuarrie, yang menulis dan menyutradarai movie Mission: Unattainable, akan menjadi penasihat dan produser cerita movie mendatang bersama dengan Cruise, Liman, dan PJ van Sandwijk. Anggap saja sebagai pertanda baik bahwa bola masih bergulir di movie luar angkasa yang akan datang ini.

[randomize]


Posted

in

by