ALF Comeback Marathon Ditetapkan untuk Minggu Ini Berkat Upaya Maksimal Ryan Reynolds

Anda mungkin ingin menyembunyikan kucing Anda.

Alien pemakan kucing yang menyusahkan dari planet bernama Melmac ALF — singkatan dari Alien Life Kind — kembali ke TV (dan di Bumi). 29 Juli. Ini sebagian besar berkat perusahaan produksi milik Ryan Reynolds dan George Dewey, Most Effort.

Aktor dan produser Kanada-Amerika ini akan menghidupkan kembali sitkom klasik, yang tayang di NBC dari 1986 hingga 1990. Ditayangkan di bawah serial “Most Moments” saluran tersebut, maraton sepanjang hari akan mencakup episode sitkom tersebut. Ini bertepatan dengan perilisan Podcats: The Pawdcast — Upaya Maksimum asli mengikuti tiga kucing sebagai “mengeluarkan” menjalankan “peristiwa penting”.

“Di Upaya Maksimum, kami senang mengambil risiko dan mengaburkan batas antara pertunjukan dan sponsor karena kami yakin keduanya bisa sama-sama menghibur,” kata Reynolds. “Selain cintaku yang irasional ALF tumbuh dewasa, salah satu alasan kami melisensikan acara ini justru karena Paul, Shout! Studio dan mitra merek pemberani kami ingin membuat rencana bersama kami ALF hidup kembali. Dengarkan Caturday ini!”

Fuzzy Alien adalah Ikon Budaya tahun 80-an

Dibuat oleh Paul Fusco dan Tom Patchett, dengan Fusco berperan sebagai pengisi suara untuk ALF, serial komedi ini berpusat pada makhluk luar angkasa saat ia mendarat darurat di ruang bawah tanah keluarga Tanner, di mana makhluk itu ditawari tempat tinggal sampai selesai memperbaiki pesawat luar angkasanya. Namun, tampaknya tidak tahu berterima kasih, ALF terus-menerus mencoba memakan kucing rumahan keluarga sambil membuat komentar yang menjengkelkan tentang kemanusiaan.

Selain Fusco sebagai alien tituler, pemeran ALF juga termasuk Max Wright, Anne Schedeen, Andrea Elson, Benji Gregory, dan Jim J. Bullock sebagai anggota keluarga Tanner lainnya. Pemeran yang melengkapi antara lain adalah John LaMotta, Liz Sheridan, Josh Blake, Anne Meara, dan Invoice Each day.

Saksikan makhluk itu mendatangkan malapetaka di Bumi saat ALF tayang perdana di The Most Effort Channel pada Sabtu, 29 Juli.

[randomize]


Posted

in

by